Minggu, 29 Maret 2009

Gelora Cinta

Saat cinta sedang menggelora, Anda tak ingin menunda kesempatan bercinta dengan si dia. Tetapi niat itu bisa saja gagal ketika gairah cinta pasangan tak menyala.
Menurut berita yang dilansir Health24, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan pasangan untuk menyalakan kembali gairah pasangan, seperti:

Waktu khusus ungkapkan fantasi nakal

Mungkin kisah cinta Anda selama ini selalu dimulai dengan tahapan foreplay, intercourse, dan afterplay. Kini, Anda bisa menggantikan pola tersebut dengan terobosan baru yang lebih seru. Misalnya, menyediakan waktu khusus berduaan dengannya.

Saat itu Anda bisa mengungkapkan fantasi liar yang masih terpendam. Dan tak perlu takut berbicara terbuka, karena si dia mempunyai keinginan yang sama.


Bermain kode rahasia

Alternatif lain menyulutkan gairah pasangan dengan bermain mata atau kode rahasia. Anda juga bisa menghiasi "permainan" cinta kali ini dengan bersikap aktif. Misalnya dengan menari erotis di depan pasangan.

Sensasi aromaterapi

Aromaterapi tak hanya berfungsi sebagai pengharum ruangan, tetapi juga pembangkit gairah seksual. Untuk itulah Anda pun bisa membuktikannya dengan bereksperimen bersama pasangan. Caranya, usapkan minyak aromaterapi secukupnya ke tubuh pasangan. Setelah itu Anda bisa melakukan aksi memijat dengan penuh kelembutan. Lihatlah reaksi pasangan yang ingin mengulangi ajang tersebut di lain kesempatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Google PageRank 
Checker - Page Rank Calculator Blog Flux Pinger - reliable ping service. Powered by linker Web Hosting Directory by Blog Flux Button Creator for free - make 80x15 and 88x31 in seconds Top Blogs Computers Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites AddThis Feed Button blog-indonesia.com TinyPic Image and Video Hosting