Minggu, 29 Maret 2009

Eratkan Hubungan Percintaan anda

Tidak selamanya momen bercinta selalu dibumbui dengan gairah yang membara. Mood yang naik-turun dan dibarengi dengan suasana yang tidak mendukung, seperti kamar berantakan, pertengkaran kecil atau lain sebagainya, dapat mempengaruhi kualitas hubungan pasangan suami-istri kala bercinta.
Tingkat gairah seseorang - sebelum, saat sedang, atau setelah bercinta - memang tidak bisa diukur secara sistematis. Namun begitu, banyak cara yang bisa ditempuh untuk memompa kembali gairah bercinta yang tengah meredup menjadi membara kembali, untuk bersama-sama menikmati momen bercinta bersama pasangan.
Tips:

Ritual mandi bersama dibawah kucuran shower, sepertinya bisa dijadikan momen untuk menciptakan keintiman sebelum memulai 'pertarungan ranjang'. Anda dan pasangan bisa saling membasuh tubuh satu sama lain dan mengambil kesempatan itu untuk menggoda pasangan Anda.

Sebelum masuk kedalam inti bercinta, mulailah dengan percakapan ringan seperti saling memberikan pujian satu sama lain, membahas seputar gaya bercinta yang disenangi atau lainnya. Anda berdua juga bisa saling melontarkan dirty talk untuk meningkatkan gairah bercinta.

Menyuguhkan pertunjukkan kecil di hadapan pasangan, dengan memakai pakaian yang seksi, seperti lingerie atau tanpa busana sama sekali, lalu melakukan gerakan-gerakan 'liar' juga bisa menjadi alternatif jitu untuk mendongkrak gairah bercintanya.

Berikanlah sentuhan/pijatan kepada pasangan Anda. Akan semakin seru, bila Anda mengetahui dimana letak titik yang paling sensitif dari pasangan – seperti di tengkuk leher, daerah payudara, perut, paha atau zona vital (Mr. Happy/Ms. Cheerfull). Dengan begitu gairahnya akan semakin bertambah seiring dengan kejutan-kejutan dari permainan tangan Anda didaerah sensitif tersebut.

Menghembuskan nafas ditelinga atau mengeluarkan desahan-desahan merupakan bumbu pelengkap untuk memanaskan suasana di kamar tidur Anda berdua. Cara ini juga bisa dipakai untuk memberikan sinyal kepada pasangan bahwa Anda/pasangan sudah siap untuk bercinta.

1 komentar:

  1. kami pasangan Tio and Onit dari nusa dua bali, bahagia banget and telah mempraktekkan semua yang tersaji di atas, kami bahagia banget cause sex tu bukan hanya sekedar berhubungan badan aja tetapi juga cara penyatuan perasaan dan semangat dalam jiwa kami berdua.. trims ya, kami berharap pasangan2 di luar sana juga kan seperti kami untuk selamanya.. amien..

    BalasHapus

Google PageRank 
Checker - Page Rank Calculator Blog Flux Pinger - reliable ping service. Powered by linker Web Hosting Directory by Blog Flux Button Creator for free - make 80x15 and 88x31 in seconds Top Blogs Computers Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites AddThis Feed Button blog-indonesia.com TinyPic Image and Video Hosting